Home » » Tutorial Download di Mirrorcretor

Tutorial Download di Mirrorcretor

1. Kita ke TKP file yang ingin kita download. Kita ambil contoh download Anime Naruto 
 Gambar 1.1
Liat gambar 1.1 yang saya lingkar kan warna hijau. Klik tulisan MC (Mirorcreator). Terserah mau Download yang versi 720p atau 480p makin besar makin bagus gambarnya.



2. setelah mengklik MC (Mirorcreator). Kalian akan di alihkan ke link .adfly. Tidak usah panik, cara ini termasuk prosedur mendownload di mayoritas link Download, Mereka terkadang memasukan link .adfly


 Gambar 2.1
Tunggu selama 5 detik sampai terlihat gambar 2.1 di pojok kanan atas. Klik SKIP AD


3. Nah kita sudah berada di www.mirrorcreator.com nih
Gambar 3.1
Gambar 3.1 yang saya lingkarkan hijau itu hosting downloadnya. Warna Merah untuk klik hosting yang ingin kalian download CLICK HERE. Namun lihat terlebih dahulu warna biru yang saya lingkarkan, Bila tertulis "FAILED" berarti mereka gagal Meng-upload.
Silahkan pilih di mana kalian ingin download. Ada banyak pilihan tuh. Untuk rekomendasi yang enak di download lewat hosting SendMyWay, GE.IT, SHAREBEAST dan TUSFILE.

Gambar 3.2
Sebagai contoh, Saya mengklik hosting di TUSFILE. Kalian akan dialihkan lagi, Lalu Terakhir kalian tinggal copy paste link yang saya tandakan warna Hijau Lihat gambar 3.2

SEMOGA BERMANFAAT



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

CHAT

Template information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. seadanya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger